Author: dilnovben-xilla
•5:34:00 AM
Selama praktek Ponari si dukun cilik menjadi euforia khas masyarakat urban Indonesia, ditemukan beberapa fakta mencengangkan dibaliknya.

  1. Prakrik perdukunan Ponari ini tidak terlepas dari calo(kaya calo tiket di terminal aja). Calo-calo ini bekerja di malam hari dengan modus membawakan air putih pasien yang untuk dicelupkan pada batu sakti ponari. Calo ini mendapat imbalan antara Rp.20.000,00 sampai Rp.50.000.00 per pasien.

  2. Meski Ponari tidak lagi membuka prakteknya, masih saja ada pasien yang datang dan mengantri.

  3. Praktik pengobatan Ponari kemungkinan akan difasilitasi oleh pemerintah dengan menyediakan instalasi air sakti model PAM.

  4. Tanah, air hujan di genting rumah ponari, sumurnya juga ikut diambil sampai air comberan di tempat praktek Ponari diambil bahkan ada yang meminumnya.

  5. Ponari bakalan mempunyai saingan baru, namanya Dewi Setiawati. Kabar yang beredar menyebutkan, batu milik Ponari dihuni makhluk gaib bernama Rono, dan batu milik Dewi dihuni makhluk gaib perempuan bernama Rani, dan keduanya bersaudara.

  6. Ponari dikabarkan mendapatkan kesaktian setelah tersambar petir. Saat itulah Ponari mendapati batu bertuah menempel di kepalanya.

  7. Sekitar 1 Kilometer dari Rumah Ponari, berubah menjadi pasar dadakan. Paling banyak yang dijual adalah air mineral kemasan dari berbagai ukuran. Itu dilakukan karena pengunjung yang akan berobat harus membawa air yang nantinya di celupi batu oleh Ponari dan kemudian diminum oleh pasien yang berobat.

  8. Ponari dikabarkan mampu menghentikan semburan lumpur Lapindo di Sidoarjo, Jawa Timur.

  9. Keluarga Ponari sendiri lebih percaya dokter di rumah sakit ketimbang mempercaya "air mujizat".

  10. Sejauh ini belum ada bukti (semua) pasien yang diobati Ponari sembuh.

  11. Ponari berhenti sekolah untuk menjalankan bisnis pengobatan.

  12. Sempat dikabarkan si dukun cilik akan kembali bersekolah. Namun, karena membludaknya pasien, Ponari harus melanjutkan pengobatannya.

|
This entry was posted on 5:34:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

4 komentar:

On 21 Februari 2009 pukul 03.49 , mountainboys mengatakan...

master wan.... kam punya asley skale

 
On 9 Maret 2009 pukul 02.52 , Thika Shacha mengatakan...

wewewewewewe....... jjr olfa gk ngerti.hehehe.....
tp kam blog asli kawan....dan untuk menyenangkan kam hati qt ikt komen di atas sj " master wan....kam punya asley skale" eheheheh...

 
On 7 April 2009 pukul 23.03 , WIT RELOXX mengatakan...

dasar Orang Indonesia. kalau nemu apa aja dibilang itu luar biasa and nyrmbuhin. Kuno banget sih. udah ngak jaman kali.

masa cuman dengan celupin batu kedalam air diminum langsug sembuh penyakit pasien2-nya. Gila ya orang2 yang datang !!!! Udah ngsk percaya ajaran agamanya masing-masing kale...!!!

 
On 29 April 2009 pukul 23.59 , Anonim mengatakan...

kampungan skali... masa bisa smbuhkan..



kunjingi z pu blog. paschall990.blogspot.com