Author: dilnovben-xilla
•1:43:00 AM
Akhir-akhir ini, hujan lagi. Payah banged

Glitter Photos

Padahal ini hari pertama sekolah di minggu kedua Februari. Bisa dibilang ini minggu persiapan sebelum try out pertama. Nothing special. Hanya saja hujan turun begitu deras hingga membuat kami malas belajar. Awal yang buruk di awal minggu persiapan.
Dijadwalkan hari ini kami(12 Alam 1-red) mengikuti pertemuan dengan wali kelas kami (Mrs. Rita Retno-red). Hanya saja karena hujan begitu deras, hanya sedikit siswa yang datang pagi. Pertemuan wali kelas diikuti oleh segelintir siswa-sekitar 10 siswa-. Kira-kira 60% siswa 12 alam 1 terlambat hari ini. Payahnya, pertemuan wali kelas hari ini membahas masalah keterlambatan dan sangsi-sangsinya(ironis memang).

Pelajaran pertama adalah Agama. Lumayan menarik. Kami membahas masalah Perkawinan(arti,tujuan, makna, sampai UUnya), pasangan hidup, dan harapan-harapan akan masa depan kami nantinya. Kami benar-benar tenggelam dalam diskusi ini. Pelajaran kedua adalah Kimia. Well, begitulah Kimia, kalau tidak membuat pusing dan sakit perut bukan Kimia namanya. Bener-bener mumet dah!
Pelajaran terakhir, Bahasa Indonesia. Sebenernya pelajaran ini tidak payah, hanya saja kami disuruh mengerjakan soal Try Out di Detik-Detik UN untuk persiapan Try Out minggu depan. Payah. Mana soalnya kebanyakan bikin pusing kepala lagi. Dilanjutkan dengan pengayaan, yang lagi-lagi Bahasa Indonesia. Well, kami tidak mengerjakan soal Try Out lagi, kami hanya mengerjakan soal UN tahun lalu. Ternyata soal ini banyak mengecoh dan butuh konsentrasi yang tinngi. Sayangnya, sudah terlampau siang dan kami mengerjakan dengan setengah konsentrasi.

Pulang!!! Akhirnya...
Hanya saja kami menemukan alasan mengapa hujan turun begitu deras pagi ini.

Hari ini, Noy Norman Kambuaya, mengerjakan tugasnya selaku siswa yang baik. PIKET!! Kami sekelas tidak percaya, mujizat seperti ini benar-benar jarang terjadi. Bu Rita aja sampai tercengang. Untuk info aja ya, seorang Noy adalah tipikal anak bandel yang sulit diatur. Sebenernya dia anak yang asyik dan cerdas, hanya saja agak senewen. Yah, setidak hari ini diakhiri dengan bertobatnya salah seorang teman kami yang telah lama salah jalan. Kami benar-benar bersyukur.
|
This entry was posted on 1:43:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 komentar:

On 11 Februari 2009 pukul 00.46 , terserah mengatakan...

adow...gini-gini, z banggA y ma Noy..^^

 
On 11 Februari 2009 pukul 01.08 , WIT RELOXX mengatakan...

Hay Guys. Sorry baru ngelonging karena kita juga lagi pada sinbuk ngurusin tugas2 sekolahan yang super buanyak ... !!! So jd kita cuman mau ngucapin terima kasih karena kalian telah bersedia nge-link blognya kami tnx yach...!!!
BTW, kt mau nanya kalian punya blog ini di susun bagaimana sehingga bisa sebagus ini (cuman ngetes). yang pastinya Blognya kalian sangat gaul, funky and tentunya pelajar banget deh...!!! so.. kita sangat bangga memiliki friends seperti kalian karena meskipun kita tidak terlalu saling mengenali satu sama lainnya. tetapi tentunya tidak mengurangi hubungan pertemanan ini. semoga kita bisa menjadi friends yang lebih baik lg. (moha yach..!!

 
On 11 Februari 2009 pukul 01.21 , Anonim mengatakan...

wew... ternyata Noy telah bertobat...
hahahaha...
bilangin tuh, rajin2 sono...
jangan maen ps mulu