Author: dilnovben-xilla
•12:41:00 AM
Hey, hey...
Baru sempat menulis di blog ini karena sudah lama terbaring lesu di tempat tidur. Tanpa panjang lebar, keanggotaan saya nomor dua (my lucky number, actually)di kelompok ini. Nama saya Raysadila Eunike Hallatu, biasa dipanggil Dila. Seorang gadis biasa berusia 17tahun, bersekolah di SMA YPPK Teruna Bakti, sekarang sudah kelas 12. Jurusan Alam.
Saya lebih suka menceritakan hal-hal yang saya sukai di blog ini.
Saya sangat menyukai hewan peliharaan. Pernah punya seekor anjing yang manis bernama Nancy Watanabe, empat ekor kura-kura Brazil bernama Leonard0-Donatello-Michelangelo-Rafael, dan sekor ikan sapu-sapu. Sekarang, semua telah tiada a.k.a mati. Menyukai warna Hijau (mungkin oranye juga).
Hobby utama saya adalah membaca. Saya jauh lebih tertarik pada buku fantasi atau fiksi(yang tidak ilmiah). Tergila-gila pada komik, dan entah mengapa selalu komik cowok. Menyukai Anime (sangat menyukai)dan film Fantasi(The LOTR, the PoC-red). Dan tentu saja, saya mencintai dengan sungguh dr. Gregory House dan timnya.

Itu saja, thx.


Ciao!
|
This entry was posted on 12:41:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: