Author: dilnovben-xilla
•4:46:00 AM
Hari ini, sekolah seperti biasa. Halah!
Pelajaran seperti biasa, dengan jadwal Matematika,Biologi dan Bahasa Inggris. Dijadwalkan hari ini kelas 12 Alam 1 pengayaan Kimia. Begitu pula 12 Alam 2.
Seharusnya pengayaan tetap berjalan seperti biasa, tapiiiiiiiiiiiiiii........
Bu Rina, guru Kimia kami, sakit!
Bukan berita yang baik, karena kami sangat menyukai Kimia(jujur dari hati yang terdalam). Meski Kimia sering ribet dan rumit, tapi bukan berarti kami tidak suka sama sekali. Kami masih sedikit memaksa ibu untuk mengajar, tapi ternyata kepala ibu sudah terlanjaur berkunang-kunang. Ibu Rina langsung mengambil inisiatif untuk menyuruh kami bergabung dengan anak-anak Alam 2.
Bukannya kami tidak menyukai mereka, hanya saja kami sedikit malu dan gengsi. Tapi, karena niat kami untuk persiapan Try Out, kami mengikuti anjuran Bu Rina.
Seluruh anak kelas Alam 1 duduk di belakang kelas, dengan membentuk 1 deret bangku. Kami dengan kompak berjanji untuk mengikuti pelajaran ini, dengan semangat. Meski rada terjadi kesenggangan dan kesenjangan selama proses belajar, tidak kami ambil pusing.

Niat kami cuma satu, belajar ala XIILA_one!!! Kompak selalu, dibawa asyik, gak tegang, gak kaku, tapi masuk di otak.

|
This entry was posted on 4:46:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

On 11 Februari 2009 pukul 20.00 , Anonim mengatakan...

anak kurang AJAR!!!
gurunya sakit, kalian malah kegirangan...

 
On 18 Februari 2009 pukul 00.42 , WIT RELOXX mengatakan...

Kelihatan malasnya...!!! Pada kegirangan semua lagi!!! Bukannya bantuin doa atw belajar 'ndiri ke, malah melompat-lompat kegirangan kayak kodok aja. Sob, coba dong kayak anak2 XII Bahasa, yang kalau tidak ad guru semuanya pad ngumpul di dalam kelas and membahas soal-soal Ujian. Harusnya kalian kayak kita dong.... masa anak2 Alam kalah ama Anak2 Bahasa !!!!!!