Author: dilnovben-xilla
•2:43:00 AM
hi guys,
Gw baru sempat nulis postingan karena gw lagi banyak meeting. Perkenalkan nama gw Beni Abraham Bungasalu. Biasa gw dipanggil Beni, Ben, Bram, or Ben_doet. Sekarang gw udah kelas XII, tepatnya kelas XII Alam 1 di SMA TB (SMA TerBeken gitu loeh!!!). Gw adalah siswa paling muda di kelas, coz gw lahir tahun '92, jadi gw masih 16 tahun gitu loeh. Meski gw yang paling muda di kelas, tapi badan gw yang paling guedhe dari smoanya.

Hobby gw tuh hiking, fishing, diving, playing PS and listening to the music. Gw paling suka makan orang, heheheh becanda kaleee......gw tuh sebenernya suka makan..... dan minum. Sohib terbaek gw adalah seluruh anggota XIILA_one, kecuali Nobho. Dia itu musuh utama gw, malesnya lagi gw harus sekelompok dengan dia di pelajaran TIK. Tiap kerja kelompok, maupun di kelas mulutnya selalu tarabek, bikin ganas sekali.

Guru terfavorit gw adalah Ibu Rita, secara dia itu wali kelas yang paling sabar gitu loeh. Gw suka smoa matapelajaran, terutama pelajaran IPA. Meski susah, tetap harus dihadapi untuk mencapai cita dan cinta gw.

Sekian perkenalan dari gw, bagi loe-loe pade yang ngefans sama gw, rajin-rajin buka blog ini. Ntar bakal gw kasih kado Valentine yang menarik, yaitu foto diri gw plus tanda tangan. Oke??

Bye, mchuaaaach....
|
This entry was posted on 2:43:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 komentar:

On 11 Februari 2009 pukul 03.37 , Anonim mengatakan...

Asli....
kk Beny ko tra kosong!
Maksudnya belajar IPA demi cinta tuh yang di kelas sebelah k?? BENSIN..he..he..

 
On 11 Februari 2009 pukul 04.08 , Big Community Stockholder mengatakan...

bah beny Allinski itu ko ka???
macam tambah ganteng bgitu....
si cinta paluta tambah suka ka apa...
nes no, tra maen ganas eee...

 
On 12 Februari 2009 pukul 05.08 , Anonim mengatakan...

Beeeennnnnyyyyy.....
masih ingat kan?